Kriteria "Konten Dewasa" di Mata Google Adsense

Kriteria "Konten Dewasa" di Mata Google Adsense - terkadang tanpa kita sadari didalam postingan yang kita buat dan menurut kita telah terbebas dari "Konten Dewasa" masih ada salah satu gambar atau pun text yang menurut Google Adsense merupakan Konten Dewasa, tentunya hal ini bisa saja menyebabkan Akun Adsense anda di Banned oleh Google Adsense,

Untuk mengatasi hal ini tentu kita juga harus tau, seperti apa "Konten Dewasa" yang dimaksud Oleh Google Adsense,
yang termasuk "konten Dewasa" oleh google Adsense adalah, konten yang mengandung Gambar Mainan Orang Dewasa, Fhoto dengan Pakaian tembus Pandang, dan fhoto dengan Pose Menantang (walaupun dengan pakaian lengkap) dengan Nuansa Cabul dan menantang kesenanga secara seksual.

Selain itu juga ada beberapa Kriteria lain yang dianggap berupa konten dewasa oleh Google Adsense, yaitu berupa Konten yang hanya boleh di Konsumsi oleh orang dewasa, seperti Konten Tentang Tips Kesehatan Seksual (termasuk yang bersifat Medis Sekalipun), cerita erotis, dan komentar Komentar spam yang berisi Keyword Dewasa.

Kriteria "Konten Dewasa" yang dimaksud oleh Google Adsense juga seperti link atau pun iklan yang mengarahkan pengunjung ke konten dewasa di situs lain. Hindarilah memasang iklan yang hanya boleh dikonsumsi oleh orang dewasa di situs atau Blog anda.

sekian postingan tentang Kriteria "Konten Dewasa" kali ini, semoga Bermanfaat untuk kita semua, dan semoga konten yang kita buat telah Jauh dari kata "konten Dewasa" yang dimaksud oleh Google Adsense.

Next
This is the current newest page
Previous
Next Post »

4 comments

Click here for comments
Anonymous
admin
17 October 2014 at 14:49 ×

Ketat sekali adsense ini...
musti hati hati ya

Reply
avatar
17 October 2014 at 15:50 ×

waw buser harus bener bener hati hati nih kalo teledor bisa bisa kena Blacklist :v

Reply
avatar
emmethe
admin
27 October 2014 at 10:08 ×

owh gitu ....
aku ga pasang adsen bang :(

Reply
avatar

✔ Silakan berkomentar dengan baik karena langsung dipublikasikan.
✘ Mohon tidak meninggalkan SPAM atau link aktif di kolom komentar. ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment