Cara Meningkatkan Pendapatan Google Adsense

Cara Meningkatkan Pendapatan Google Adsense - Mungkin sudah banyak sobat blogger yang berhasil menjadi Mitra Google Adsense, yaitu dengan cara menjadi Publisher dalam Program Periklanan Google, tentunya menjadi Publisher saja belum bisa membuat kita bangga sepenuhnya jika tidak mendapatkan pendapatan yang memuaskan, Disini saya akan membagikan cara meningkatkan pendapatan Google Adsense, Berikut caranya :

Pertama, Tingkatkan Pengunjung Blog Anda.
Caranya, buatlah artikel yang bermanfaat bagi pengunjung blog dan merupakan hasil tulisan sendiri / bukan copy paste, usahakan selalu Blogwalking, ataupu Share Artikel ke akun Social Media Sobat, Semakin banyak pengunjung tentunya semakin banyak yang melihat Iklan diblog sobat dan tertarik untuk Meng-Klik nya.

Kedua, Perhatikan Letak Iklan
Yang saya Maksud disini adalah, tempatkan iklan ditempat yang mudah dilihat pengunjung, dan jika sobat meletakkan iklan dipostingan blog, letakkanlah Iklan disebelah Kanan. itu karenakan pengunjung akan membaca postingan dari kiri kekanan dan pastinya pandangannya berhenti pada iklan sobat.

Ketiga, Perhatikan banyak Iklan.Jangan terlalu banyak memsang Iklan diblog, pengunjung bisa saja bosan atau risih melihat iklan bertebaran diblog sobat, cukup pasang iklan ditempat yang strategis saja sepertihalnya yang saya sebutkan diPoint Kedua.

Dan Yang Terakhir tetaplah sabar dalam melakukan optimasi, apapun bentuk usahanya bisa dipastikan akan selalu membutuhkan kesabaran,
sekian postingan kali ini, memang hanya sedikit yang saya bagikan, karena menurut saya Hanya Ini Point Inti dalam Cara Meningkatkan Pendapatan Google Adsense.

Semoga Bermanfaat.
Previous
Next Post »

2 comments

Click here for comments
Anonymous
admin
12 October 2014 at 19:48 ×

terimakasih ilmunya tentang cara meningkatkan pendapatan adsense, kebetulan sedang berjuang nih kak..do'a dan dukungannya yea :D

Reply
avatar
Unknown
admin
12 October 2014 at 20:00 ×

Sama sama Mang, :)
siip :D, saya juga lagi berjuang mang, soalnya yang lama ke-banned :p,

Reply
avatar

✔ Silakan berkomentar dengan baik karena langsung dipublikasikan.
✘ Mohon tidak meninggalkan SPAM atau link aktif di kolom komentar. ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment