Jumlah Unit Iklan Adsense yang di Perbolehkan

Jumlah Unit Iklan Adsense yang di Perbolehkan - Seperti biasanya postingan kali ini masih berhubungan dengan yang namanya Google Adsense, kali ini saya akan membagikan info tentang Jumlah Unit Iklan yang di Perbolehkan Disetiap Laman pada Blog.

Ketentuan ini cukup penting diketahui karena merupakan salah satu kebijakan Adsense, dan menurut kebijakan adsense yang pernah saya baca, Jumlah Unit Iklan yang di Perbolehkan Adalah :

3 Unit Iklan Adsense for Content (teks, Image, Rich Media)
Dalam jenis iklan Adsense for Content, Publisher diperbolehkan menempatkan hingga tiga unit AdSense untuk konten di satu laman web. Ini termasuk maksimum satu unit iklan berukuran 300x600 (atau iklan berukuran serupa) per laman.

3 Unit Iklan Tautan (Text Link- Vertikal/Horizontal)
Publisher diperbolehkan menempatkan hingga tiga unit Iklan tautan pada laman selain tiga unit iklan standar dan dua kotak telusur.

2 Unit Kotak Penelusuran Adsense (Google Search Costum)
Sama hal nya dengan dua jenis iklan diatas, Publisher diperbolehkan Menempatkan 2 Kotak penelusuran Adsense dalam satu laman,

sekian postingan kali ini, semoga bermanfaat, dan bisa membantu anda dalam mengOptimasikan Adsense Anda, Jika ada kekurangan dalam penyampaian saya mohon berikan saran dan Kritik anda dikolom Komentar, TerimaKasih.
Previous
Next Post »

1 comments:

Click here for comments
16 October 2014 at 23:19 ×

terimakasih atas penjelasannya mas,,
di blog saya masih belum ada iklan adsensenya, yang ada hanya iklan umum...

Congrats bro Ana Sriwahyuni you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar

✔ Silakan berkomentar dengan baik karena langsung dipublikasikan.
✘ Mohon tidak meninggalkan SPAM atau link aktif di kolom komentar. ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment